selamatdatang di blognya mohak super.....

Senin, 01 Februari 2010

Diposting oleh mamdhuh

Cathy Sharon Diam-Diam Punya Pacar?

Senin, 1 Februari 2010 - 17:58 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone
Cathy Sharon (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone)

JAKARTA - Sejak putus dari drummer Netral, Enno, Cathy Sharon tak lagi terlihat menggandeng pacar. Hanya sesekali Cathy dihampiri gosip pacaran dengan Ridho Rhoma dan Pasha 'Ungu'. Kata Cathy, dia sengaja merahasiakan pacarnya.

"Sebenarnya ingin sih benar-benar punya pacar, tapi ya siapa bilang gue belum punya? Bisa aja gue pura-pura enggak punya biar enggak ketahuan. Julie saja gitu. Kan sudah lama pacaran baru ketahuan," ungkap Cathy ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (1/2/2010).

Menurut Cathy, adiknya Julie Estelle dan penyanyi Ello sudah lama pacaran. Namun baru ketahuan belakangan ini saja. Dengan penuh rahasia, Cathy seolah meniru langkah Julie itu.

"Bisa saja kemarin-kemarin gue punya pacar, tapi enggak ketahuan. Karena gue ingin lebih privat saja. Kalau putus takutnya tayangannya ada lagi di tv. Mending kalau digosipin enggak apa-apa, tapi kalau gonta-ganti digosipin, ya males. Silence is gold," tegasnya.

Mengaku masih jomblo, bintang film Bangku Kosong itu menemukan kebahagiaan tersendiri sebagai seorang lajang tanpa pacar.

"Ternyata mencari kesenangan menjomblo enggak susah. Caranya, dengan bekerja dan punya banyak teman. Kalau kita menjomblo, kita mengerjakan pekerjaan yang kita senangi. Kita enggak akan berpikir ke pacaran terus," tuturnya berbagi tips. (ang)

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Teknologi Terbaru, Berita Komputer Terbaru,Berita Teknologi Informasi & Berita IT

cursor

FIFA.com - Latest News

Informasi Teknologi Terbaru 2010